Cara Daftar Friendster Terbaru

Situs Friendster 2016

Di tahun 2016 ini Friendster,sebuah jejaring sosial yang sempat populer ditahun 2003-2008  dan pernah menjadi arena untuk game dan musik ditahun 2011 kini hadir kembali,dan siapapun bisa menjadi member/pengguna dari situs tersebut.

Memang jika dilihat dari segi penampilan,situs friendster terbaru ini terkesan lebih "berwarna" dengan adanya dua karakter animasi dan adanya tulisan "Temukan Teman Lamamu".Hmm mungkin hal ini bertujuan sebagai pembangkit rasa nostalgia bagi kita yang dahulu sangat antusias dalam membangun pertemanan seperti yang ada pada facebook sekarang.

Oke,sebelum kita melangkah lebih jauh,ada baiknya kalau kita sedikit flash back tentang sejarah friendster dari pertama didirikan sampai sekarang.

Friendster adalah situs jejaring sosial yang digagas oleh Jonathan Abrams,dan dia merupakan seorang programmer komputer.Situs yang berpusat di Mountain View,California Amerika serikat ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2002.Friendster boleh dikatakan sebagai pioneer sosial media karena situs jejaring sosial ini merupakan yang pertama kali berdiri sebelum MySpace (tahun 2003) dan Facebook (tahun 2004).

Namun seiring dengan semakin meningkatnya pengguna facebook,'kedigdayaan' friendster semakin surut karena banyak pengguna yang beralih ke situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut.Akhirnya pada tahun 2008 friendster tumbang,ditandai dengan penghapusan file poto dari semua akun penggunanya.

Pada Mei 2011,Friendster berubah fungsi menjadi situs permainan sosial dengan fokus permainan musik.Dan seperti yang dikutip dari wikipedia,lebih dari 90% lalu lintas friendster berasal dari Asia,diantaranya Indonesia,Malaysia,Philipina,Pakistan,Korea Selatan,Bangladesh,dan juga India.

Itulah sekelumit sejarah berdirinya friendster,dan di tahun 2016 ini situs friendster kembali aktif.Anda tertarik untuk menjadi member dan menemukan teman-teman lama kembali? Oke,kita daftar sama-sama yuk!

>> Akses situs Friendster,dan akan terdapat tampilan seperti gambar berikut,klik 'Daftar' untuk langkah selanjutnya.

Situs friendster 2016


>> Isi form secara lengkap,Nama pengguna,Email,Sandi/password dan konfirmasi sandi Anda,lalu jenis kelamin.Klik 'Daftar' untuk melanjutkan.

Situs friendster 2016


>> Pendaftaran berhasil! Cek email Anda pada folder inbok/spam untuk verifikasi.Klik tombol Confirm Email Address yang disertakan dalam email tersebut.






>> Selamat!! Akun baru Friendster Anda telah aktif,Anda bisa menambahkan poto profil,Tambah teman dan lain-lain.






Itulah tahap demi tahap cara daftar friendster terbaru.Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »