Pria ini Membuat Secangkir Teh untuk Istrinya dengan Menggunakan Drone

Drone/pixabay.com

Di zaman yang serba canggih ini manusia memang cenderung dimudahkan,tak terkecuali dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Seperti yang terjadi pada seorang pria asal Montreal,demi rasa cintanya terhadap sang istri,pria ini rela membuatkan secangkir teh untuk istrinya dengan cara yang langka dan boleh dibilang unik.
Suami "yang baik" ini menggunakan drone atau sejenis miniatur pesawat tanpa awak untuk menyajikan teh kepada sang istri.

Dari video yang diunggah ke Youtube oleh akun Viva Frei,dimulai dengan David Freiheit yang menawarkan untuk membuat secangkir teh bagi istrinya.Setelah istrinya setuju,bergegas Freiheit pergi ke dapur dan mencari sebuah teh kantung untuk diletakkan di bawah sebuah quadcopter drone.

Freiheit lalu menerbangkan kantong teh tersebut dari dapur menuju ke tempat sang istri yang sedang berada di ruangan lain sambil membaca sebuah majalah,dan di sana sudah menuggu segelas air,kemudian dengan drone tersebut Freiheit meletakkan kantong teh ke dalam gelas yang telah terisi air di atas meja.Tampak sang istri sangat menikmati pertunjukan tersebut.Hmm..ada-ada saja!.

Source
Previous
Next Post »