Wah,Situs Friendster Hadir Lagi!

Friendster/flickr.com
Masih ingat dengan situs pertemanan friendster?.Situs yang didirikan oleh Jonathan Abrams pada tahun 2002 dan berkantor pusat di Silicon Valley,Califonia Amerika Serikat ini cukup menjadi primadona antara tahun 2003-2008.

Lewat friendster,seseorang bisa mencari teman,upload photo,dan mengirimkan sesuatu ke kronologi seseorang atau dahulu lebih dikenal dengan nama testimonial.

Tampilan situs Friendster 2016 (mobile version)

Friendster kian terbenam setelah hadirnya situs sosial media lain,yaitu Facebook yang masih cukup menjadi favorit hingga saat ini.Pada Mei 2011,friendster beralih fungsi menjadi situs permainan sosial dan menghapus semua akun dari para penggunanya.

Kini setelah beberapa tahun friendster vakum sebagai situs jejaring sosial,pada tahun 2016 ini situs tersebut kembali aktif,tetapi dengan domain yang berbeda.Jika dahulu kita bisa mengakses situs ini pada url http://www.friendster.com,namun sekarang situs tersebut telah berganti domain menjadi http://www.friendster.id.

Member area situs Friendster 2016 (mobile version)

Pada tampilan situs friendster yang baru ini terdapat dua tokoh animasi dengam tulisan "Temukan Teman Lamamu".Jika kita klik Daftar pada menu situs tersebut,kita akan menemukan form yang harus diisi antara lain Nama Pengguna,Alamat Email,Kata Sandi,dan Konfirmasi Kata Sandi.

Mungkin ada diantara Anda yang rindu dengan masa lalu,dan ingin kembali menemukan dan berhubungan kembali dengan teman lama Anda,tidak ada salahnya untuk Anda coba mendaftar dan menjad member situs friendster yang baru.Anda dapat mendaftar Friendster sekarang juga.
Previous
Next Post »