Cara Mudah Mengganti Password Facebook

Ilustrasi/pixabay.com
Pembaca yang budiman,mungkin diantara Anda ada yang masih bingung dan belum tahu cara menggabti password Facebook? Oke,lewat tulisan sederhana ini saya akan coba untuk memandu Anda.

Mengapa saya memberi judul artikel ini 'Cara Mudah Mengganti Password Facebook?' Alasan saya karena SIAPAPUN BISA MELAKUKANNYA!,termasuk Anda.

Sebelum kita ke tahap selanjutnya,sebaiknya kita perlu mengetahui apakah Password itu atau kata sandi dalam bahasa Indonesia?

Menurut definisi penulis,Password atau kata sandi merupakan elemen yang sangat penting dan digunakan sebagai sarana atau kunci untuk mengakses sebuah akun.

Sebuah akun,entah itu akun media sosial,akun email,dan lainnya akan sangat bergantung pada sebuah password.Mengapa demikian? Ya,karena semakin panjang dan rumit karakter sebuah password,maka sangat kecil kemungkina akun Anda 'diambil alih' oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk hal-hal yang tidak kita inginkan atau dengan kata lain sebuah akun akan memiliki tingkat keamanan yang tinggi jika mempunyai sebuah password yang panjang,rumit dengan kombinasi berbagai karakter sehingga tidak mudah untuk ditebak.

Oke kita kembali ke topik,bagi Anda yang ingin mengganti password akun Facebook Anda,ikutilah langkah-langkah mudah berikut ini.

1. Login dengan Email atau nomor ponsel Anda dan password yang biasa Anda pakai untuk mengakses akun Facebook Anda



2. Scroll ke bawah halaman Facebook Anda,cari tulisan 'Setting and Privacy' kemudian klik tulisan tersebut



3. Klik 'General' lalu pilih 'Password'




4. Ganti password Anda,untuk kolom Current Password isikan dengan password lama Anda,untuk kolom  New Password isikan dengan password baru Anda,kolom retype password isikan sama persis dengan kolom New Password.



5. Step terakhir klik 'Change Password'




Itulah lima tahap cara mengganti password Facebook Anda,semoga tulisan sederhana ini bermanfaat and keep safety your account!




Previous
Next Post »