Tiga Langkah Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Ilustrasi/pixabay.com

Bagi anda yang suka membuka media sosial yang bernama Facebook tentunya sudah sangat hafal dengan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya.Facebook memang sudah menjadi fenomena bagi sebagian besar masyarakat kita,dari remaja sampai orang dewasa,atau dengan kata lain facebook belum tergantikan dengan media sosial lain dan masih menjadi primadona hingga saat ini.

Namun terkadang rasa bosan juga pasti sering anda rasakan karena terlalu sering ber-facebook ria.Itu perasaan yang normal sebagai manusia.

Alasan lainnya adalah mungkin pekerjaan anda terganggu dan produktifitas anda menurun karena terlalu lama anda di depan layar monitor dan gadget anda untuk sekedar update dan komen status ke teman-teman anda sehingga pekerjaan menjadi terbengkalai dan anda berkeinginan untuk menghapus akun facebook anda secara permanen?

Oke,ikutilah langkah-langkah sederhana berikut ini.

1. Terlebih dahulu anda harus login ke akun facebook anda.



2. Anda masuk ke link  ini : http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account



3. Anda pilih Delete My Account



Itulah tiga cara sederhana bagi anda yang mungkin masih bingung untuk menghapus akun facebook secara permanen.Biasanya proses ini akan memakan waktu 14 hari sampai akun facebook anda dihapus.

Semoga bermanfaat.

Oldest