Cara Simpel Menghapus Sebuah Group Di Facebook


Ilustrasi Facebook/pixabay.com
Facebook,selain sebagai sarana untuk menjalin pertemanan,juga dapat digunakan sebagai ajang diskusi antar member yang biasanya tergabung dalam sebuah group atau komunitas.Ada yang suka akan sepak bola,Komputer,Komunitas Otomotif,sampai komunitas pecinta hewan pun ada di sana.

Namun terkadang ada seseorang,biasanya dari friend list kita yang dengan seenaknya memasukkan kita sebagai anggota atau member salah satu group yang kita rasa tidak sreg atau tidak menyukainya.

Pengalaman saya selama ini mungkin tidak jauh berbeda dengan anda.Saya juga sering dimasukkan oleh seseorang ke dalam sebuah komunitas yang saya rasa tidak ada manfaatnya dan malah cenderung m.embuat saya risih,tetapi okelah saya tidak keberatan dengan hal tersebut,karena saya dapat keluar dari group kapan saja saya mau.

Tetapi bagi anda yang mungkin masih bingung bagaimana langkah-langkah keluar dari sebuah group,lewat tulisan sederhana ini saya akan coba untuk membantu anda.

1. Anda harus login ke akun Facebook anda.Masukkan email atau nomer kontak ponsel,jangan lupa password anda



2. Masuk ke profil anda.Klik 'profile' jika anda menggunakan PC atau Netbook.Jika anda menggunakan smartphone klik menu di bagian pojok kanan atas.




3. Pilih Group atau 'See All Group'




4. Pilih group yang ingin anda tinggalkan atau anda hapus



5. Klik 'More' pada Group tersebut,lalu pilih 'View Group Info'



6. Yang terakhir anda pilih 'Leave Group'



Itulah cara simpel yang bisa anda lakukan untuk menghapus sebuah group yang tidak anda inginkan dari akun facebook anda,semoga bermanfaat.


Previous
Next Post »