Untuk Pria,Inilah 5 Hal yang Paling Wanita Inginkan Dari Suami

Ilustrasi/en.wikipedia.org
Suami istri adalah dua orang yang memiliki karakter berbeda yang telah disatukan dengan ikatan suci yang bernama pernikahan.

Dalam kehidupan berumah tangga,seorang suami pastinya memiliki harapan pada sang istri,para wanitapun tentunya memiliki harapan yang sama pula terhadap suaminya.

Bagi Anda kaum pria,inilah 5 hal yang paling didambakan seorang wanita terhadap pasangannya

1.] Kualitas waktu


Seorang wanita menginginkan waktu luang dalam hubungan mereka.Itu adalah hal yang wajar dan tidak mengherankan.Bagi pasangan yang bekerja dan mempunyai anak,waktu merupakan suatu hal yang sangat penting.Yang dimaksud waktu luang dalam hal ini bukanlah kuantitas atau lamanya waktu,akan tetapi adalah kualitas atau berharganya waktu.Waktu yang berkualutitas adalah waktu dimana Anda dan pasangan saling terhubung,berdiskusi,saling berbagi canda tawa,dan juga saling berbagi cerita tentang aktifitas masing-masing,bukannya waktu ketika Anda berdua di ruangan yang sama,tetapi masing-masing individu sibuk memandang layar televisi dan memainkan gadget.

2.] Tidak segan membantu membersihkan rumah


Pekerjaan membersihkan rumah bukanlah menjadi kewajiban seorang istri semata.Tetapi seorang suami juga harus turut andil di dalamnya.Sebenarnya banyak pria yang tidak segan membantu istrinya dalam melakukan sebagian pekerjaan rumah tangga.Satu hal yang harus dilakukan seorang istri adalah dengan meminta suami untuk membantunya,karena seorang pria bukanlah mahluk yang peka.Dan ucapkan terima kasih plus pujian bila sudah melakukan tugasnya.

3.] Penghargaan atau apresiasi


Seorang wanita memang mempunyai tugas yang berat.Selain menjadi ibu rumah tangga atau berkarir,seorang wanita juga bertanggung jawab untuk mengurus rumah tangganya agar berjalan dengan baik.Hal yang sangat tidak mudah dan menguras energi.Setiap wanitapun berhak untuk diberikan apresiasi atas jerih payah mereka dalam kehidupan sehari-hari,dari mulai mengurus kebersihan rumah,memasak,mengurus anak hampir semua wanita melakukannya sendiri.

4.] Kasih sayang dan perlindungan


Tak jarang setelah lama menikah,kasih sayang dan romantisme antara suami istri telah jauh berkurang dibandingkan ketika pacaran dan waktu awal pernikahan.Bergandengan tangan ketika berjalan,ciuman mesra,dan ucapan 'selamat pagi' adalah hal-hal yang sangat dirindukan pasangan Anda seperti ketika masa awal Anda menikah. Bukan menyarankan agar Anda selalu bermesra-mesraan tanpa kenal waktu, namun menunjukkan kasih sayang tanpa terduga secara rutin sangat berguna untuk menjaga hubungan agar tetap bergairah.Selain itu seorang wanita juga sangat mendambakan perlindungan.Perlindungan dari rasa takut,rasa tidak nyaman dan lain sebagainya.Untuk itu,selain sebagai seorang suami,seorang wanita juga mendambakan seorang pria yang dapat melindungi atau mengayominya.

5.] Pengertian


'Karena wanita ingin dimengerti...' ya,tentu Anda paham dan bahkan mungkin hapal dengan sebuah lagu yang liriknya seperti di atas.
Wanita ingin selalu dimengerti dan ingin membuat orang terdekatnya juga merasa dimengerti. Wanita tidak suka merasa diasingkan atau jika pasangannya tidak peduli kemana mereka pergi. Wanita menyadari bahwa pengertian (atau upaya untuk dimengerti) oleh suami begitu penting bagi mereka.

Previous
Next Post »