Cek Kekuatan Password Anda Menggunakan Website Kaspersky Online Password

source:pixabay.com

Sebuah password yang terlalu pendek di ibaratkan sebuah kunci pintu yang tidak memiliki kekuatan,sangat mudah untuk ditembus atau dibobol!.Dan ketika sebuah pintu telah berhasil dibuka,maka seseorang akan sangat leluasa melakukan apa yang ia inginkan.

Tidak semua orang mengetahui,bahwa sebuah password yang telah berhasil dibobol oleh penjahat cyber akan sangat berbahaya bagi kartu kredit yang dimiliki seseorang.

Para ahli mengatakan bahwa password yang digunakan untuk akun sosial media lebih sering menjadi sasaran target seorang cyber crime.Orang biasanya menggunakan nama yang sama pada ID dan password untuk semua akun yang mereka gunakan,dan itu akan sangat membantu bagi orang yang berniat jahat untuk membobol akun mereka.Hampir 80% akun yang berhasil diambil alih adalah akun yang mempunyai password pendek dan mudah untuk ditebak.

Password merupakan sebuah basis pertahanan yang sangat penting untuk menolak semua akses yang menuju ke akun Anda.Oleh  karena itu disarankan untuk membuat sebuah password dengan kekuatan yang mumpuni untuk melindungi akun email dan akun sosial media Anda dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Tes Password menggunakan website Kaspersky Secure Password Checker



Screenshot Kaspersky Secure Password Check
Kaspersky Secure Password Check adalah website yang dikeluarkan oleh Kaspersky,sebuah perusahaan piranti lunak anti virus dari Rusia.Lewat website ini Anda bisa mengukur seberapa kuatkah password yang Anda gunakan saat ini.Anda tidak perlu khawatir karena password yang Anda ketik tidak akan terekam dan tersimpan pada website ini.

Source:ilovefreesoftware.com


Cara menggunakannya juga cukup simpel.Anda tinggal mengetik password pada kolom yang tersedia untuk mengukur kekuatan password Anda.Jika password yang Anda gunakan terlalu singkat,dan apabila terdapat kesalahan dalam pengetikan,maka website tersebut akan memberitahukan kepada Anda.
Coba Kaspersky Secure Password Check di sini,semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »