Bosan Dengan Tag Tidak Jelas di Facebook? Ini Dia Solusinya!

Sosial Media Logo
Pernahkah Anda merasa kesal saat ber-facebook ria karena teman Anda melakukan tag tidak jelas ke profil Anda?

Facebook sebagai salah satu sosial media memang mempunyai banyak fitur yang dapat digunakan oleh membernya.Salah satu fitur yang ada pada facebook adalah 'tag'.

Fitur tag berguna untuk menandai profile seseorang agar dapat melihat gambar atau foto,video yang diunggah dan juga kronologi yang ditulis atau oleh akun lain,dengan maksud untuk berbagi ataupun yang menyangkut hal penting lainnya.

Tetapi tidak semua orang suka jika akun mereka dilibatkan dalam sebuah tag,apalagi jika yang diunggah adalah foto atau video yang tidak sepantasnya diumbar ke dalam sosial media.

Jika tidak menginginkan akun Anda dimasukkan ke sebuah tag yang tidak jelas,sebaiknya matikan saja fitur yang menyangkut dengan tagging,agar Anda terbebas dari ulah orang-orang iseng yang hanya akan membuat Anda semakin jengkel.

Bagi Anda yang mungkin masih bingung untuk menonaktifkan fitur tag,ikutilah langkah-langkah sederhana di bawah ini :

> Login Ke Akun Anda

> Pilih 'Pengaturan Akun'



> Lanjut ke 'Kronologi dan penandaan'



> Klik pada tab 'Tinjau kiriman yang menandai Anda sebelum sampai ke kronologi Anda?'



> Anda tinggal aktifkan fitur tersebut



Itulah langkah-langkah sederhana yang dapat Anda lakukan jika Anda sering menerima kiriman poto atau video dalam kronologi yang membuat Anda jengkel karena mungkin poto atau video tersebut mengandung konten yang terlalu vulgar dan tidak sepantasnya diumbar pada sosial media.Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »