Lucu,Blog Penipuan yang Mengatasnamakan Salah Satu Provider

No Scam/flickr.com
Pembaca yang budiman,kali ini saya akan sedikit mengulas tentang blog yang digunakan untuk penipuan undian berhadiah yang sering dikirimkan melalui pesan pendek atau SMS,dan blog tersebut mengatasnamakan salah satu provider telekomunikasi di tanah air.

Mungkin diantara Anda ada yang sering kesal,karena tiba-tiba ada pesan masuk yang memberitahukan bahwa nomor Anda terpilih menjadi salah satu pemenang undian berhadiah,padahal Anda merasa tidak pernah mengikuti program tersebut.Jangan mudah percaya,karena dewasa ini kecanggihan tekhnologi banyak yang dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan berbagai aksi kejahatan demi keuntungan mereka sendiri.

Bagi mereka yang mengetahui seluk beluk sebuah website atau blog,tentu bisa secara mudah membedakan mana website yang resmi dan profesional dan mana website atau blog yang abal-abal dan hanya digunakan untuk memperlancar aksi kejahatannya.Tetapi bagi orang yang awam,tentu saja akan sangat mempercayai begitu saja,sehingga berpeluang besar untuk menjadi korban.

Saya pernah membaca pada salah satu media online lokal,bahwa telah banyak yang menjadi korban dari program undian abal-abal tersebut,bahkan salah satu korbannya adalah seorang anggota TNI.

Ini membuktikan bahwa masih saja ada dalam masyarakat kita yang mudah terpancing dan tergiur oleh iming-iming hadiah yang belum jelas asal usulnya dan siapa yang "memberikan" hadiah tersebut.

Oke,itulah sekilas ulasan tentang aksi kejahatan yang menggunakan media online sebagai sarana untuk memperlancar aksinya.Dan berikut ini adalah screen shot blog abal-abal yang menurut saya lucu,dan dengan sangat berani mengatasnamakan salah satu provider telekomunikasi di tanah air.

1. Hati-hati terhadap penipuan


Poin pertama ini terkesan sangat lucu.Sebenarnya siapa sih yang niatnya mau nipu? :v

pt.m-kios2016.blogspot.com


2. Mencatut poto orang


Kasihan yach si Bapak ini.Poto gantengnya disalah gunakan orang untuk melakukan penipuan :D

pt.m-kios2016.blogspot.com

3. Blog atau google maps??


Ini adalah blog yang paling ribet kalau menurut saya.Hadeehhh

pt.m-kios2016.blogspot.com

4. Ini juga,kantor orang diakui


Ini alamatnya bro, Jl.Gunung Sahari 3 No.IB Jakarta Selatan

pt.m-kios2016.blogspot.com

4. Ada poto Bapak Presiden RI


Yaelah...Bapak Presiden ngurus negara aja udah pusing kalee,disuruh ngurus yang nggak penting kayak gini.Hati-hati lho gan,ente bisa kena pasal!

pt.m-kios2016.blogspot.com

5. Testimonial


Ini bocah bikin blogsnya sambil minum plitur kayaknya.Lagi-lagi main ambil poto orang secara sembarangan.Nyari duit yang halal aja gan,jangan main tipu-tipu kayak gini :v


pt.m-kios2016.blogspot.com

Pembaca yang budiman,itulah hal-hal lucu yang terdapat pada blog yang digunakan sebagai sarana penipuan.Semoga bermanfaat dan tetaplah waspada,jangan sampai Anda dan keluarga menjadi korban dari ulah oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
Previous
Next Post »